Hidupkan Kembali Gaya Retromu, Tren Fashion yang Tetap Hits di Tahun 2020!

Jangan buru-buru membongkar lemari dan menyingkirkan semua koleksi baju lama kamu. Ternyata masih ada beberapa fashion item yang diprediksi bakal tetap hits di tahun 2020, lho.

Kerah lebar, jas, dan gaya retro kemungkinan besar akan kembali trendi di tahun 2020 ini. Memakai fashion gaya retro ini bisa membuatmu tampil modern, tapi kamu harus pintar untuk memadu padankan gaya ini dalam keseharianmu. Berikut beberapa tren retro yang sudah Avancolleta rangkum untuk teman Avancolleta!

Jas santai era 70 dan 80-an

Model jas trendi adalah yang panjangnya sepaha dan berbahan ringan untuk dipadukan dengan celana skinny dan bagian bawah melebar. Jas berkerah besar juga akan kembali ngetren.

Hot pants

Awal tahun 2020 ini, celana pendek kembali ngetren. Ngga hanya hot pants dari jeans, kamu bisa memakai hot pants rajut maupun spandeks.

Motif boho

Siluet maxi dress boho yang santai dan nyaman diprediksi masih trendi di tahun 2020. Motif-motif seperti kain perca dengan warna-warna bumi di corak boho pun bisa dipilih.

Lengan mengembang

Tren lengan dengan siluet yang bervolume dan berstruktur muncul pada tahun ini. Lengan ini akan memberi kesan romantis pada penampilanmu. Tinggal padankan atasan model ini dengan jeans plus sepatu flat maupun sandal.

Summer white

Saat musim panas, memakai dress gombrong warna putih juga cocok karena cerah dan lebih sejuk. Pilih dress yang bahan kainnya tipis atau flowy serta berbahan linen, katun, maupun renda.

Bersinar terang dengan warna neon

Neon yang dimaksud seperti hijau Stabilo, pink fuschia, kuning, ungu, biru cobalt, dan oranye mentereng. Nggak hanya baju, aksesoris seperti kalung, tas, dan sepatu warna neon juga akan menjadi item fashion yang hits.

Polkadot

Polkadot akan memberikan kesan feminin sekaligus magical bagi orang yang mengenakannya. Kamu bisa campur pola polkadot dengan sesuatu yang simpel, warna netral, maupun dilapisi oleh sesuatu yang transparan.